Pilih Airy Kamu Bakal Rugi!

  • April 10, 2018
  • By sarahmtv.blogapot.com
  • 0 Comments

Airy dengan 7 garansi kenyamanan. (Foto: medium.com)
Pertama kali saya kenal langsung dengan Airy dari calon suami (yang sekarang udah jadi suami #ahaiii). Nah suami saya ini lebih gila diskon daripada saya, istrinya sendiri. Bahkan suami bisa mencari barang dengan harga yang murah sekali. Hingga suatu kali, sebelum kami mengikat janji suci, suami menyebut nama Airy kala saya sedang mencari tiket pesawat untuk kami naiki.

"Siapa sih pemilik tagline #KapanAjaBisa ini? Apa sih kelebihannya sampai direkomendasikan sama suami??," tanya saya dalam hati. Sebagai konsumen, saya memang rada hati-hati kalau untuk urusan tiket pesawat maupun tempat menginap kaya gini, saya memang pemilih sekali.

Cek harga dengan beberapa aplikasi perjalanan, eh ternyata setelah pilih Airy saya mengalami kerugian! Wow... betapa sangat-sangat terkejutnya saya waktu itu, apalagi tiket sudah saya pesan. Ingin menangis dan menangis, hanya itu saja yang saya rasakan.

Apa sih kerugian yang saya alami pertama kali waktu pilih Airy?? Ternyata tiket pesawat yang saya pesan di bawah satu juta! Padahal Maskapai yang kami pilih agak mahal dari yang lainnya dan Sumatra Barat, kota yang akan kami kunjungi kala itu memang terkenal sebagai destinasi wisata se-Indonesia, tapi kami bahagia sekali sewaktu dapat diskon tiket dari Airy.

Ibu mertua dengan
kamar Nyaman Airy.
(Dokumentasi Pribadi)
Kerugian lain yang saya alami waktu pilih Airy ialah mendapat kamar Hotel yang bednya comfy, dekat dengan Supermarket dan lokasinya strategis sekali dengan Stasiun Utama, apalagi kalau bukan di Airy Stasiun Balapan a.k.a www.twinstarhotelsolo.com Twin Star Hotel Surakarta.

Lokasinya cuma 600 M
Aja dari Stasiun Solo
Balapan. (Dokumentasi
Pribadi).
Kerennya, saking nyaman dengan kamarnya, sampai tidur pulas ibu mertua saya. Hal sederhana yang paling membuat saya bahagia saat di kamar banyak disediakan stop kontak, keset kamar mandi bahkan sisir, benar-benar ga nyangka!.

Keset di kamar mandi
Airy Stasiun Balapan.
(Dokumentasi Pribadi).
Mungkin orang lain akan menilai saya cukup lebay ya, tapi memang inilah kenyataannya. Tentu panitia yang mengundang saya untuk mengisi acara juga ikut bahagia, karena Airy memberikan diskon 15 persen untuk kamarnya.

Diskon Gila
dari Airy nih!
Tidak cukup itu aja, pertama kalinya dalam hidup saya menikmati diskon gila. Maret lalu, Airy memberi diskon kamar hotel sebesar 50 persen untuk keliling Nusantara. Lagi-lagi, saya dan suami ikut menikmati diskon gila ini saat memilih destinasi Malang untuk liburan (dan ehm honeymoon) kedua.

Bednya too comfy!.
(Dokumentasi Pribadi).
Airy Alun-alun Malang Basuki Rachmat 1 a.k.a Riche Heritage Hotel Malang http://www.richehotel.com ialah hotel yang kami pilih waktu itu dan saya tertarik dengan wallpaper kamarnya yang berbeda. Bednya juga hmmm too comfy, kami seperti tidak ingin beranjak dari tempat tidur saking empuk bednya. Selain itu, ramah serta responsif juga para Stafnya.

Para staf yang ramah
dan responsif.
(Dokumentasi Pribadi)
Dengan Airy Indonesia, travelling kemana aja bisa dan #KapanAjaBisa. Jadi kalau kamu pilih Airy, kamu bakal rugi! Rugi ga nikmatin diskon gilanya, rugi ga nikmati kenyamanannya. Terima kasih Airy Rooms Indonesia!.

You Might Also Like

0 komentar