Mobil Impian Bukan Sekedar Angan

  • Mei 21, 2023
  • By sarahmtv.blogapot.com
  • 0 Comments

Mobil impian yang saya idam-idamkan
Foto : toyota.astra.co.id

Sebuah mobil berkapasitas luas dan bisa memuat hingga 16 orang terparkir anteng depan rumah saya. Dari pintu kursi penumpang paling depan, turunlah seorang pemuda nan gagah memakai kopyah dan berkacamata. Semua orang di rumah menantikan kehadirannya beserta keluarga, tak terkecuali saya.

"Kedatangan saya bersama perwakilan keluarga dan tetangga karena saya berniat ingin menikahi anak Bapak dan Ibu," begitu pintanya, yang takkan pernah membuat saya terlupa. Tapi ada satu hal yang membuat saya terpana dan langsung jatuh cinta yaitu mobil yang ia sewa dari kota kelahirannya, kota Bakpia.

Foto saat dilamar Paksuami, Sabtu 8 Juli 2017. Dokumentasi Pribadi.

Sabtu, 8 Juli 2017, saya masih mengingat salah satu momen bersejarah dalam hidup saya itu dengan jelas. Lima ratus kilometer lebih lelaki berparas Jawa itu tempuh dengan Toyota Hiace.

Jenisnya Commuter dan alhamdulillaah sekali perjalanannya menuju rumah saya di Depok, Jawa Barat, lancar tanpa keder, walau tetap butuh arahan untuk ancer-ancer.

Sejujurnya saya memang suka mobil berkabin luas yang bisa memuat semua keluarga inti saya yang cukup besar, tak terkecuali orangtua.

Maka sejak saat momen bersejarah itu lah, Toyota Hiace menjadi mobil impian saya dan membuat saya sangat ingin merasakan sensasi perjalanannya, suasana menaikinya, suspensi empuknya, tentu bersama keluarga.

Toyota Hiace Tak Hanya Luas

Terlepas dari segala kekurangan yang ada pada Toyota Hiace terkait ruang bagasinya yang lebih sempit dan performa mesinnya yang kurang baik saat tanjakan, namun Trevo menyebut Toyota Hiace lebih efisien bensinnya dan Air Conditionernya lebih dingin karena penempatan AC nya ada banyak sehingga penumpang yang jumlahnya belasan itu tak perlu galau akan kepanasan.

Trus gimana sisi keamanan dan keselamatan mobilnya? Eits, jangan khawatir. Toyota Hiace pun tak sekedar luas, ungkap toyota.astra.co.id, fitur keamanan pengeremannya yang maksimum telah dilengkapi dengan Anti Lock Braking System dan Brake Assist.

Fitur keamanan dilengkapi ABS.
Foto : Toyota Astra

Keselamatan pengemudi dan penumpang pun telah mereka lengkapi dengan kantong udara atau Suplemental Restrain System Airbags. Benar-benar salah satu fitur yang membuat hati saya puas!.

Bawa gawai tapi baterenya melemah di tengah jalan pun tak perlu panik apalagi sampai mata melotot karena Toyota Hiace ini sudah lengkap pula dengan New USB Port.

Selain itu, Toyota Hiace pun ramah lansia, tersebab fitur side stepnya yang terjangkau mempermudah untuk naik ke dalamnya. Sehingga kelak saya bisa membawa ibu saya yang lansia kemana saja.

Bukan Sekedar Angan

Kini memiliki mobil impian bisa kapan saja tanpa perlu perpanjang STNK, bayar pajak, dan bayar biaya servisnya. Wah kok bisa? Gimana caranya? Tentu saja dengan menyewa.

Nah di aplikasi Trevo bisa menyewa mobil mana pun yang menjadi impian kita, termasuk Toyota Hiace pilihan saya. Lokasi penyewaannya telah tersebar di beberapa wilayah Indonesia, termasuk Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Harga sewanya lebih terjangkau dibanding kita membelinya, apalagi kalau keluarga kita terbiasa liburan keluar kota atau mudik ke provinsi tetangga.

Mobil yang akan Trevo sediakan pun selalu dipastikan si host atau penyewa dalam kondisi prima. Kemudian kita bukan hanya bisa menyewa mobil tapi supir juga bisa, tentu ini di luar biaya pengantaran, biaya bensin dan biaya keterlambatan pengembalian mobil ya.

Jadi yuk tunggu apalagi, jangan cuma memandangi foto mobil impian kita tapi ikut rasakan sensasi menaikinya dengan menyewa agar mobil impian bukan lagi sekedar angan belaka.

You Might Also Like

0 komentar